SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan laga liga Champions. Ist/dok

Transfer pemain diwarnai dengan Juventus yang tak akan menjual Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Solopos.com, TURIN — Juventus memberi warning kepada klub-klub yang berminat meminang dua pemain pilar mereka, Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Sebab La Vecchia Signora, julukan Juve, akan mati-matian memagari dua striker luar Italia tersebut dari rayuan klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sudah menjadi rahasia umum Dybala menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa. Tim asal Spanyol, Barcelona, salah satu tim yang dikabarkan mengincar bomber yang naik daun dengan delapan gol hanya dalam delapan penampilannya di Seri-A musim ini tersebut. Dybala mengemas gol kedelapannya di Seri-A musim ini ketika membantu Juve meremukkan Fiorentina 3-1 pada giornada ke-16 di Juventus Stadium, Turin, Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Juve akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat Dybala tidak diserobot tim lain. Direktur Juventus Giuseppe Marotta menegaskan penyerang asal Argentina berusia 22 tahun tersebut tidak akan dijual ke klub mana pun.

“Dia pemain yang sedang berkembang dan masih belum mengekspresikan potensinya secara penuh, karena dia masih sangat muda. Pekan demi pekan, dia menunjukkan apa yang bisa diperbuat, namun kami tidak punya niat menjualnya tahun ini atau tahun-tahun berikutnya. Kami menginvestasikan banyak uang pada dirinya, dan dia representasi pondasi untuk membangun tim masa depan,” ujar Marotta seperti dilansir Soccerway, Senin (14/12/2015).

Setali tiga uang dengan nasib Morata. Mantan striker Real Madrid tersebut memang telah mengikat kontrak baru dengan raksasa Turin tersebut pekan ini dan berkomitmen untuk berada di Juventus Stadium hingga Juni 2020. Tapi Morata bisa saja kembali ke tangan Madrid karena mempunyai klausul buy-back.

“Kami akan bernegosiasi dengan Real Madrid sesegera mungkin untuk memecahkan situasi ini  dan membuat transparan. Kami ingin menghilangkan klausul tersebut. Real Madrid sadar dia pemain yang menjanjikan dan sekarang intensi untuk melamar sang bintang,” ungkap Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya