SOLOPOS.COM - Juan Cuadrado (Twitter.com)

Transfer pemain tengah coba dirampungkan Juventus. Mereka berniat meminjam Juan Cuadrado dari Chelsea.

Solopos.com, TURIN – Raksasa Liga Italia, Juventus, kabarnya akan menggaet Juan Cuadrado dari Chelsea. Rencanyan Si Nyonya Tua akan mendatangkan pemain Kolombia itu dengan status pinjaman.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir Footbal Italia, Minggu (23/8/2015), Chelsea dilaporkan telah menyetujui proposal Juve yang ingin meminjam Cuadrado. Juve kabarnya harus membayar uang teransfer senilai 1,5 juta euro atau setara dengan Rp23 miliar untuk meminjam Cuadrado.

Cuadrado sendiri tidak mendapat tempat utama di tim asuhan Mourinho. Sejak didatangkan Chelsea pada Januari 2015 lalu dari Fiorentina, pemain 27 tahun itu hanya menghangatkan bangku cadangan. Apalagi kini, Chelsea kedatangan winger baru, Pedro Rodriguez, dari Barcelona.

Datangnya Pedro dianggap semakin menyudutkan posisi Cuadrado di The Blues. Oleh karena itu dia pun dikabarkan lebih memilih untuk pindah dari Stamford Bridge. Bak gayung bersambut, Juventus pun siap menampungnya dengan opsi pinjaman.

Juve sendiri tengah gencar mencari pemain tengah. Beberapa nama seperti Julian Draxler dan Mario Gotze menjadi incaran juara bertahan Serie-A itu, namun tak kunjung terlaksana. Cuadrado bisa menjadi alternatif Juve yang kekurangan amunisi di lini tengah setelah ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya