SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Francisco "Isco" Alarcon melakukan selebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Galatasaray. (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Transfer pemain tak dilakukan Juventus untuk mendatangka Isco.

Solopos.com, TURIN – Musim panas 2015 lalu, Juventus sibuk mencari gelandang serang. Salah satu nama yang diincar Si Nyonya Tua pada saat itu adalah gelandang Real Madrid, Isco.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kabar tersebut pun kembali berhembus jelang musim panas 2016. Juve dikabarkan serius ingin mendatangkang Isco untuk menopang para striker mereka. Namun hal tersebut justru dibantah Madrid.

Musim lalu, Juve memang mencari gelandang setelah ditinggal dua pilar mereka di lini tengah Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Juve kemudian mengincar Isco, Oscar, dan Julian Draxler. Namun mereka gagal berlabuh ke Juventus Stadium.

Draxler memilih untuk bergabung dengan Wolfsburg, sedangkan Isco dan Oscar bertahan di klubnya masing-masing. Juve kemudian mendapatkan Hernanes dari Inter Milan. Namun gelandang Brasil itu lebih banyak dicadangkan Juve musim ini.

Kini, juara Liga Italia 2015/2016 itu pun kembali dikabarkan bakal mendatangkan Isco, namun langsung ditepis oleh CEO Juve, Giuseppe Marotta. “Isco tidak akan datang. Kami akan membahas [Alvaro] Morata dengan Real,” ujar Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa (10/5/2016).

Marotta juga memberikan tanggapan mengenai gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, yang juga diisukan bakal direkrut Juve. “Saya sering membaca di surat kabar bahwa Pjanic sudah dekat dengan kami. Kami tak pernah bicara dengan Roma, sebuah klub yang punya hubungan sangat baik dengan kami. Namun, dia pastinya adalah seorang pemain hebat,” tutur Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya