SOLOPOS.COM - Fachrudin (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

Fachrudin (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Kompetisi Divisi Utama PSSI memang belum jelas kapan akan dimulai. Namun hal itu tak menyurutkan niat beberapa klub untuk mulai berburu pemain. Kapten tim PSS Sleman, Fachrudin, pun dikabarkan kembali menjadi bidikan sejumlah klub.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Prestasi Fachrudin yang gemilang dan mampu menembus ketatnya persaingan di Timnas Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa klub di Tanah Air. Salah satu kesebelasan di tanah Sumatra, Semen Padang pun dikabarkan memasukkan nama Fachrudin dalam daftar bidikan utamanya.

Kabar tim berjuluk Kabau Sirah menginginkan kapten PSS tersebut dilansir sebuah media online belum lama ini.

Menanggapi hal itu, Fachrudin mengaku belum tahu dan belum ada pembicaraan apapun dengan Semen Padang. “Saya malah baru dengar kabar itu. Belum ada pihak Semen Padang juga menghubungi saya,” ucap dia kepada Harian Jogja, Selasa (28/8).

Terlepas benar tidaknya kabar tersebut, pemain asal Klaten ini menyatakan cukup senang jika memang ia diminati Semen Padang. Sebab ia menilai tim tersbut sebagai tim yang cukup baik.

Meski begitu, Fachrudin belum belum dapat memutuskan apakah ia tertarik atau tidak jika memang tawaran tersebut ada. Sampai saat ini ia masih menunggu kejelasan nasibnya di PSS serta situasi dan kondisi PSS ke depan. Ia pun berharap masih tetap bertahan di tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

“Belum tahu juga nantinya bagaimana, saya masih menunggu PSS. Kondisi PSS ke depan seperti apa itu juga menjadi pertimbangan. Saat ini memang ada beberapa klub yang sudah menghubungi saya. Tetapi saya juga belum bisa menanggapi karena masih terikat kontrak,” papar dia.

Fachrudin pun sedikit tersandera dengan ikatan kontrak serta belum adanya keputusan dari manajemen. Ia pun berharap manajemen segera menentukan nasib para pemain PSS di musim depan, terutama agar para pemain yang tidak dipertahankan dapat segera mengambil langkah.

Saat ini, Fachrudin mengaku belum memikirkan klub baru, karena dia sedang fokus mengikuti training camp Timnas. Ambisinya saat ini hanya berusaha kembali masuk Timnas Garuda. Hal itu menurutnya akan menjadi nilai tambah yang dapat menaikkan nilai tawar di bursa transfer pemain musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya