SOLOPOS.COM - David De Gea (Dailymail)

Transfer pemain gagal di detik-detik terakhir terjadi untuk David De Gea, Saido Berahino, dan Dimitar Berbatov.

Solopos.com, MANCHESTERDeadline bursa transfer musim panas 2015 diramaikan oleh gagalnya sejumlah transfer pemain. David De Gea, Saido Berahino, dan Dimitar Berbatov gagal memiliki klub baru.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

David De Gea gagal berlabuh ke Real Madrid karena masalah dokumen yang telat. Madrid dikabarkan mengirimkan dokumen kepindahan De Gea ke federasi sepak bola Spanyol melewati batas yang sudah ditentukan. Kiper 24 tahun itu pun gagal membela Los Blancos.

Isu kepindahan De Gea ke Madrid susah menjadi saga di bursa transfer musim panas ini. Mulai dari pertukaran dengan Sergio Ramos, hingga membuat Iker Cassilas hengkang, sampai yang terakhir pertukaran dengan Keylor Navas. Namun, hanya karena telat dokumennya, Madrid pun gagal memiliki De Gea.

Saido Berahino sudah ngebet ingin hengkang ke Tottenham Hotspur. The Lily White, julukan Tottenham, berulang kali mengajukan tawaran ke West Bromwich Albion namun ditolak. Termasuk tawaran terakhirnya di deadline bursa transfer.

Padahal Berahino diprediksi bakal berlabuh ke White Hart Lane di detik-detik terakhir bursa transfer. Tawaran Tottenham yang sudah dinaikkan dari tawaran sebelumnya pun masih ditolak. Berahino pun kabarnya marah terhadap bos WBA, Jeremy Peace. Bahkan dia mengancam tidak akan bermain lagi untuk WBA.

Tak hanya kedua pemain itu, Dimitar Berbatov juga gagal berlabuh di klub baru. Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/9/2015), Berbatov telah melakuan negosiasi dengan Aston Villa. Sang pemain juga sudah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan pada  deadline bursa transfer.

Namun kesepakatan pribadi gagal terlaksana. Berbatov sendiri berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang AS Monaco. Pemain asal Bulgaria itu cukup akrab dengan Liga Inggris karena pernah membela Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya