SOLOPOS.COM - Alessandro Matri (zimbio)

Solopos.com, TURIN — Masa depan Alessandro Matri dengan Juventus memang sedang ramai dispekulasikan. Namun jika akhirnya benar-benar hengkang, penyerang 28 tahun itu sepertinya tidak akan kebingungan menemukan pelabuhan karier selanjutnya.

Matri dilaporkan menjadi target transfer musim panas klub-klub Italia dan klub lain dari segenap penjuru Eropa. Dari Italia, Napoli, AC Milan dan Lazio adalah tiga tim yang mengincar tanda tangan eks pemain Cagliari itu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sedangkan dari klub liga Eropa lainnya, pemain bersangkutan dilaporkan sedang dilirik Liverpool dan Everton. Matri bahkan disebut-sebut menjadi incaran klub-klub Rusia.

“Saya tidak menampik kemungkinan Alessandro [Matri] akan hengkang dari Juventus musim panas ini,” ungkap agen pemain bersangkutan, Tullio Tinti, seperti dilansir Football Italia, Senin (12/8/2013).

“Ada ketertarikan kuat dari klub-klub Rusia, namun kami juga punya sejumlah pilihan untuk kelanjutan kariernya [Matri] di Italia,” lanjutnya.

Alessandro Matri diboyong Juventus dari Cagliari pada 2011 silam. Sang pemain terancam dijual ke klub lain setelah pihak klub memboyong Carlos Tevez dari Manchester City dan membeli Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya