SOLOPOS.COM - Aleksandar Kolarov dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Aleksandar Kolarov dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Aleksandar Kolarov
dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MANCHESRTER – Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov, membuka pintu kepindahan ke Juventus meski berkata senang membela The Citizens.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Pemain berusia 27 tahun itu membuka peluang meninggalkan Etihad karena kalah bersaing dengan Gael Clichy untuk mendapatkan tempat reguler di starting XI City. Di musim lalu dia hanya bermain dalam 11 pertandingan Liga Premier.

Jawara Seri-A, Juventus, menjadi salah satu klub yang paling kuat dikaitkan dengan Kolarov di musim panas ini. Menjawab spekulasi tersebut Kolarov menyatakan ada kemungkinan dia tertarik dengan tawaran dari klub lain.

“Saya senang berada di City dan keinginan saya adalah tetap tinggal. Saya ingin bermain sebanyak mungkin untuk memperlihatkan kualitas saya kepada [Manuel] Pellegrini,” ujar Kolarov kepada Tuttosport dilansir Soccerway, Rabu (31/7).

“Saya ingin bertahan di Manchester, namun akan logis jika saya mengevaluasi beberapa hal jika saya tidak mendapatkan tempat di tim. Menyenangkan mengetahui bahwa tim penting dan bergengsi seperti Juventus menyukai saya. Namun saya bukan satu-satunya orang yang akan mengatakan mengenai masa depan saya,” sambung pemain asal Serbia itu.

“Jika sesuatu terjadi, itu akan diputuskan dulu oleh kedua klub. Saya hanya bisa mengatakan saya senang di Italia dan saya menyukai sepak bola di sana.” Seri-A bukan liga yang asing bagi Kolarov. Pasalnya, KolarovdirekrutCity dari Lazio pada 2010 dengan nilai transfer yang saat itu diperkirakan sebesar 16 juta poundsterling.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya