SOLOPOS.COM - Joel Matip (Bleacher Report)

Transfer pemain telah dilakukan Liverpool dengan mendatangkan Joel Matip dari Schalke.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kembali mendatangkan pemain. Mereka resmi menggate bek Schalke 04, Joe Matip. Dia akan membela The Reds mulai musim depan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Matip merupakan rekrutan kedua Liverpool di era Jurgen Klopp. Sebelumnya The Reds sudah mengontrak gelandang Red Star Belgrade, Marko Grujic, yang juga akan membela Liverpool mulai musim depan. Sebenarnya Klopp juga mendatangkan satu pemain lagi musim ini yakni Steven Caulker. Namun Caulker hanya bersifat pinjaman hingga akhir musim.

“Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Kamerun Joel Matip,” tulis Liverpool di situs resminya, Liverpoolfc.com, Senin (15/2/2016).

Liverpool sendiri tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Matip. Pasalnya, kontrak bek 24 tahun itu dengan Schalke akan habis pada akhir musim ini. Matip sendiri menjadi bagian penting Schalke musim ini dan selalu menjadi bagian utama.Oleh karena itu, dia bertekad bermain apik di sisa musim bersama klub Jerman itu.

“Saya selalu mengatakan saya hanya akan meninggalkan Schalke untuk satu alasan: mencari sesuatu yang baru. Oleh karena itu, perubahan di Bundesliga bukanlah persoalan. Meskipun ini bukanlah keputusan yang mudah, saya yakin inilah waktu yang tepat untuk melangkah,” ujar Matip.

“Schalke akan tetap menjadi keluarga besar untuk saya dan saya selalu bangga bermain untuk klub hebat ini. Oleh karena itu, saya akan melakukan segalanya dalam beberapa bulan ke depan demi mendapatkan hasil terbaik pada musim ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya