SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — AC Milan sepertinya semakin dekat memboyong Adem Ljajic dari Fiorentina. Klub berjuluk Rossoneri itu dilaporkan telah menyodorkan penawaran 8 juta euro (Rp107,6 miliar) demi membawa sang pemain.

Nominal itu memang dinilai tidak cukup untuk mengeluarkan Ljajic dari Firenze. Namun negosiasi kepindahan sang pemain ke San Siro, kandang Milan, diungkapkan telah mengalami perkembangan signifikan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Fiorentina diyakini akan rela melepas salah satu pemain bintangnya itu jika ada klub lain yang bersedia menggelontorkan 10 juta euro (Rp134 miliar).

Selain faktor ketertarikan Milan, Fiorentina memang harus bergerak cepat menyelesaikan transfer Ljajic. Bintang asal Serbia itu hanya memiliki kontrak sampai Juni 2014 dengan tim berjuluk La Viola itu dan pihak klub mengaku tidak ingin kehilangan striker 21 tahun itu dengan status bebas transfer.

Lagipula, rumor yang berkembang menyebutkan Milan saat ini telah mencapai kesepakatan personal dengan Ljajic.

Namun terlepas dari berita miring itu, Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, berharap sang pemain akan bertahan musim depan.

“Ljajic mendapatkan kritik pada masa lalu, namun fans sangat dekat dengannya dan mereka akan senang jika dia tinggal di sini,” ungkap Montella dalam pernyataannya, seperti dilansir Football Italia, Minggu (4/8/2013).

“Ljajic juga mengatakan kepada semua orang dia akan bertahan, namun itu tidak cukup. Dia harus tetap bersama kami untuk bisa berkembang dan aku telah memberinya saran,” lanjut eks Manajer AS Roma itu.

Sinyal kedatangan Ljajic ke San Siro jelas menjadi kabar baik untuk Milan. Eks pemain Partizan Belgrade itu akan menjadi pemain kelima yang hijrah ke klub raksasa Italia itu sepanjang musim panas ini. Sebelumnya Milan telah memboyong Matias Silvestre, Andrea Poli, Cristian Zapata dan Jherson Vergara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya