SOLOPOS.COM - Lucas Ocampos (Youtube)

Transfer pemain Lucas Ocampos ke Milan segera selesai.

Solopos.com, MILAN — Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan segera mendapatkan gelandang Marseille, yang saat ini bermain untuk Genoa, Lucas Ocampos.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seperti dikutip Solopos.com dari Skysports, Senin (30/1/2017), Lucas Ocampos bersedia bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ocampos didatangkan Milan untuk menggantikan Mbaye Niang yang hijrah ke Watford.

Lucas Ocampos saat ini sudah berada di AC Milan untuk menjalani tes medis. Untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 22 tahun itu, AC Milan harus merogoh kocek sebesar 500.000 euro atau sekitar Rp7 miliar.

Lucas Ocampos merupakan gelandang muda Marseille yang bermain di Genoa. Pemain asal Argentina itu memang sering dikaitkan dengan AC Milan yang memang membutuhkan tenaga tambahan di sektor penyerang sayap.

Pelatih Genoa, Ivan Juric, tidak mempermasalahkan Lucas Ocampos gabung AC Milan. Genoa langsung bergerak cepat untuk menemukan pengganti Ocampos seperti gelandang Napoli,Emanuele Giaccherini, pemain Panathinaikos, Victor Ibarbo, dan penyerang Crotono, Raffaele Palladino.

Meski dipinjam AC Milan, Genoa merupakan kandidat utama untuk mempermanenkan Ocampos. Bila dibeli secara permanen Olympique Marseille akan mendapat keuntungan sebesar 25% dari transfer pemain mudah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya