SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Sami Khedira (depan), berjibaku dengan pemain Manchester City, Javi Garcia, pada pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, belum lama ini. (dok. JIBI/Reuters)

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (depan), berjibaku dengan pemain Manchester City, Javi Garcia, pada pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, belum lama ini. (dok. JIBI/Reuters)

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (depan), berjibaku dengan pemain Manchester City, Javi Garcia, pada
pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, belum lama ini. (dok. JIBI/Reuters)

Solopos.com, MADRID – Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, mengaku klubnya menolak tawaran Manchester United yang ingin mentransfernya dengan banderol 40 juta euro atau sekitar Rp560 miliar.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Madrid, membiarkan salah satu pemainnya, Mesut Ozil, hijrah ke Arsenal dengan harga transfer 50 juta euro, setelah klub berjuluk Los Blancos tersebut resmi mendatangkan Gareth Bale ke Stadion Santiago Bernabeu dengan status rekor termahal dunia. Akan tetapi, petinggi Madrid tidak membiarkan Khedira lepas dari pelukan mereka.

United sebenarnya bukan satu-satunya klub papan atas Liga Premier yang tertarik mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Jerman tersebut. Sebelumnya, muncul pula spekulasi dua klub London, Chelsea dan Arsenal menginginkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kini, semua peluang kepindahan Khedira sudah terlambat karena bursa transfer musim panas telah ditutup Senin (2/9/2013) waktu setempat. Khedira tetap akan bertahan dengan klub raksasa Spanyol tersebut setelah United gagal mendatangkan Ander Herrera dari Athletico Bilbao.

“Klub menolak tawaran dan itu yang terjadi. Kami tidak benar-benar punya peluang untuk mendiskusikan itu. Saya berbincang dengan Carlo Ancelotti dalam beberapa pekan lalu dan sangat jelas bagiku saya bertahan di Real,” tegas dia.

Khedira pun bakal merasa kehilangan atas kepindahan Ozil ke Arsenal. Kedua pemain Jerman itu sudah saling bahu-membahu di barisan tengah Los Blancos selama tiga tahun lebih di Bernabeu.

“Secara pribadi, saya merasa sedih dengan transfer Mesut. Kami adalah sangat-sangat berteman baik. Kepergiannya juga berarti kehilangan dari segi permainan. Mesut bisa membuat perbedaan,” tandas Khedira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya