SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Transfer pemain Mario Balotelli yang kembali ke Milan.

Solopos.com, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan Milan telah mendahului Inter untuk mendatangkan Balotelli. Seperti diketahui, Balotelli kini berseragam Milan setelah dipinjam dari Liverpool.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dia didatangkan Milan setelah mengalami karier yang kurang baik di Anfield. Ternyata Inter juga menginginkan Balotellli. Namun, Milan lah yang lebih dulu mengajukan tawaran dan berhasil memboyong Balotelli kembali.

Inter dan Milan merupakan klub yang pernah dibela Balotelli sebelum berlabuh ke Liverpool. Tentu keduanya memiliki kedekatan dengan Super Mario.

“Saya sudah ingin membawa Balotelli kembali ke Inter pada hari terakhir jendela transfer. Namun, Milan mendahuli kami,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/9/2015).

Balotelli memulai kariernya di akdemi Inter dan masuk skuat utama kala Inter ditukangi Mancini. Dia kemudian dijual ke Manchester City pada 2010 lalu senilai 30 juta euro atau Rp484 miliar dan bereuni dengan Mancini.

Namun pada 2013, Balotelli resmi berseragam Milan sebelum kembali ke Inggris membela Liverpool. Dia ditebus The Reds dengan harga 20 juta euro atau Rp323 miliar, tapi tak bisa bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya