SOLOPOS.COM - Alessandro Matri (zimbio)

Solopos.com, TURIN — General manager Juventus, Beppe Marotta, membantah klubnya mendapat penawaran nyata dari AC Milan untuk merekrut striker Alessandro Matri pada musim panas ini.

Matri pernah turun dalam satu laga dengan Milan di awal kariernya pada 2002-2007. Namun pemain Timnas Italia itu gagal memberi efek di San Siro, markas Milan. Tapi akhir-akhir ini, Matri dirumorkan bakal kembali ke Milan setelah klubnya, Juventus, mendatangkan dua bomber baru, Carlos Tevez dan Fernando Llorente di awal musim ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Namun, laporan ketertarikan Milan memulangkan Matri ke San Siro dibantah Marotta. Petinggi Juventus itu mengaku tidak pernah menerima penawaran resmi dari tim rival yang bercokol di Kota Mode itu.

“Saat ini Matri masih pemain kami. Milan tidak pernah meminta kami soal dia,” tegas Marotta, dilansir Sky Sports, Minggu (25/8/2013).

Stok lini depan Bianconeri, julukan Juve, memang sedang melimpah dengan diisi enam striker, termasuk Matri. Tentu tidak semua striker akan mendapatkan kepercayaan terus menerus dari manajer Juve, Antonio Conte, sebagai penyerang utama. Sejauh ini Matri sendiri telah dikaitkan dengan klub-klub Inggris, seperti Everton, Newcastle, Sunderland hingga tim Seri-A, Napoli.

“Grup ini [enam striker Juve] bisa memberi peluang teknik fleksibel bagi Conte. Masing-masing dapat memiliki peran yang berbeda. Kami baik-baik saja soal ini,” terang Marotta.

“Tentu saja, memiliki enam striker, tidak ada ruang untuk mereka semua. Jika salah satu  meminta pergi ke tempat lain kami akan sedih, tapi kami akan lakukan apa yang mesti kami lakukan,” terang dia.

Di sisin lain, manajer Milan, Massimiliano Allegri, mengaku tidak berpikir mendatangkan pemain baru. Bahkan, kekalahan timnya dengan skor 1-2 dari Hellas Verona di pembuka Seri-A 2013/2014, belum menggugah hatinya untuk mendatangkan pemain bintang ke San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya