SOLOPOS.COM - Striker Catania, Maxi Lopez, berniat hijrah ke klub Dubai, AL Nasr. (Football Italia)

Striker Catania, Maxi Lopez, berniat hijrah ke klub Dubai, AL Nasr. (Football Italia)

Striker Catania, Maxi Lopez, berniat hijrah ke klub Dubai, AL Nasr. (Football Italia)

Solopos.com, MILAN — Striker Catania, Maxi Lopez, dikabarkan bakal berhijrah ke salah satu klub asal Dubai, Uni Emirate Arab, Al Nasr.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Lopez rupanya ingin mengikuti mantan pemain klub-klub  Eropa, yang tertarik merumput di Negeri Timur Tengah tersebut. Eks penyerang AC Milan dan Barcelona itu, dikabarkan tinggal sedikit lagi membubuhkan tanda tangannya dengan Al Nasr. Hal itu, diungkapkan langsung petinggi Al Nasr.

“Kami siap menandatangani pra-kontrak dengannya [Maxi Lopez],” terang chief Al Nasr, Ahmad Al Khoury, dilansir Football Italia, Selasa (6/8/2013).

“Dia akan menandatangani kontraknya setelah lolos tes medis,” sambung Al Khoury.

Lopez bisa didapat dengan mudah di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu, dia dipinjamkan Catania ke Milan dan Sampdoria. Sebenarnya, tidak sedikit klub yang tertarik dengan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Torino menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan Lopez pada musim panas ini. Namun, sepertinya pemain berdarah Argentina tersebut lebih tertarik untuk terbang ke Dubai, ketimbang bertahan di Italia.

Lopez sebenarnya belum begitu lama mencicipi iklim sepak bola di Negeri Pizza. Pemain yang mulai bergabung dengan Catania pada Januari 2010 itu, mongoleksi 27 gol untuk Catania, Milan dan Sampdoria. Sayang musim lalu dia mengalami penampilan buruk akibat dibebat cedera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya