SOLOPOS.COM - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, baru saja menolak tawaran Chelsea dan Arsenal. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MILAN –Stephan El Shaaraway, membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal meninggalkan AC Milan, untuk bergabung dengan Manchester City.

Jelang penutupan bursa transfer, Senin (2/9/2013) waktu setempat, spekulasi terkait masa depan penyerang Italia berdarah Mesir itu memang bergulir kian kencang. Hal ini seiring datangnya Alessandro Matri dari Juventus dan juga pulangnya Kaka dari Real Madrid.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kehadiran dua pemain anyar ini membuat masa depan Elsha, sapaan El Sharawaay, menjadi diragukan. Posisi Elsha dikabarkan bakal tergusur oleh Kaka maupun Matri.

Hal itulah yang membuat Elsha dikabarkan siap hengkang dan menerima pinangan City, menjelang bursa transfer ditutup.
Namun, pemain berjuluk Firaun Kecil ini membantah rumor itu.

“Saya telah memutuskan untuk bertahan di Milan,” tutur Elsha kepada Sport Mediaset, saat tiba di Florence untuk bergabung dengan skuat Timnas Italia, seperti dikutip Football Italia.

“Saya telah membuat keputusan yang tepat dan tak peduli penawaran apa yang datang, saya ingin tetap di Milan.”

“Ada lebih banyak kompetisi di skuat sekarang, tapi aka nada waktu yang lebih untuk setiap orang bermain. Saya akan berjuang mendapatkan tempatku di tim.”

Elsha secara mengejutkan tergusur dari daftar starting XI Milan saat mengalahkan Cagliari 3-1 di San Siro, Minggu (1/9/2013) waktu setempat. Tapi dia menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

“Saya tak mempertanyakan keputusan pelatih,” tuturnya.

Efek kembalinya Kaka terhadap posisinya di skuat utama, penyerang berusia 20 tahun itu hanya tersenyum dan mengatakan : “Dia [Kaka] adalah idolaku!”

Saat ini merupakan musim ketiga Elsha bersama Milan. Selama di Milan, ia telah mencetak 18 gol dalam 61 laga bersama Diavolo, julukan Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya