SOLOPOS.COM - Lukaku (Twitter)

Transfer pemain tengah diupayakan Manchester United untuk mendapatkan Romelu Lukaku, Ryan Bertrand, dan John Stones.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United dikabarkan berniat untuk menambah pemain di bursa transfer Januari 2016 mendatang. hal itu dilakukan demi menunjang performa Setan Merah yang tak konsisten.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Meski bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016, MU tetap menuai beragam kritik. Hal itu tak terlepas dari penampilan MU yang monoton. Bahkan di dua laga terakhir MU menelan kekalahn.

Pertama, MU ditundukkan Wolfsburg di ajang Liga Champions yang membuat mereka turun kasta ke Liga Europa. Sementara di ajang Liga Inggris 2015/2016 mereka takluk di tangan Bournemouth. Oleh karena itu, manajer Louis Van Gaal memburu sejumlah pemain demi memperkuat tim.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (16/12/2016), ketiga pemain yang diincar MU pada bursa transfer Januari 2016 adalah Romelu Lukaku, John Stones, dan Ryan Bertrand.

Demi mendatangkan ketiga pemain itu ke Old Trafford, MU dilaporkan telah menyiapkan dana sekitar 99 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,09 triliun.

MU diperkirakan akan menawar Lukaku dengan nilai 51 juta poundsterling (Rp1 triliun). Sementara dana 33 juta poundsterling (Rp69,7 miliar) untuk membajak Stones, dan 15 juta poundsterling (Rp31,6 miliar) untuk Bertrand.

MU sendiri sudah membeli cukup banyak pemain pada awal musim ini. Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Memphis Depay, dan Anthony Martial adalah sederet nama anyar di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya