SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/Reuters/Andrew Yates)

Transfer pemain diwarnai dengan MU yang tak ingin beli pemain lagi.

Solopos.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya tak akan mendatangkan pemain baru lagi pada musim dingin ini. Meski, Setan Merah masih dikaitkan dengan beberapa pemain.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di musim dingin ini, MU hanya mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Dia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, MU juga melepas satu pemain yakni Axel Tuanzebe yang dipinjamkan ke Aston Villa.

Setelah dua transfer itu usai, MU dikabarkan masih melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin ini, Mereka dikaitkan dengan gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri. Tapi, Mourinho dengan cepat membantah kabar tersebut. Dia memastikan bahwa tak akan ada lagi aktivitas tranfer di Januari 2018 ini.

“Tidak, saya tidak berbicara soal pemain di tim lain [saat ditanyakan soal Seri]. Tuanzebe telah dipinjamkan dan saya pastikan tak ada lagi pemain yang datang atau pergi. Aktivitas tranfer kami pada musim panas akan sangat pendek,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya