SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Transfer pemain tenagh diupayakan Napoli yakni ingin meminjam Jese Rodriguez dari Real Madrid.

Solopos.com, NAPLES – Napoli dikabarkan tengah mengajukan tawaran untuk meminjam bintang muda Madrid, Jese Rodriguez. Jese diharapkan bisa didatangkan pada Januari 2016 mendatang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/9/2015), Napoli sudah lamamengincar Jese. Bahkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Partenopei hendak meminang Jese tapi urung terlaksana.

Kini seiring ketatnya persaingan di Serie-A Italia, Napoli pun hendak meminjam Jese. Pemain 22 tahun itu sendiri masih belum mendapatkan tempat di skuat utama pasukan Rafael Benitez.

Dia masih kalah dengan trio BBC, Benzema Bale dan Ronaldo. Tak ayal Jese pun hanya menghangatkan bangku cadangan Los Blancos. Hingga pekan kelima Liga Spanyol 2015/2016, Jese baru tampil sekali itu pun hanya 55 menit.

Jese sendiri memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2017 mendatang. Apabila dia benar berganbung dengan Napoli, dia akan bereuni dengan Jose Callejon dan Gonzalo Higuain yang pernah membela Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya