SOLOPOS.COM - Cesar Azpilicueta (Football Italia)

Solopos.com, NAPLES – Napoli digembar-gemborkan kian dekat mendapatkan tanda tangan full-back Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Setidaknya, media Italia, La Gazetta dello Sport, menyebutkan kemungkinan itu. Media-media di Inggris, mulai dari Daily Mail hingga Daily Star juga memberitakan keinginan Partenopei, julukan Napoli, untuk mendapatkan servis Azpilicueta.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (8/11/2013), hasrat  manajer Napoli, Rafael Benitez, untuk menggaet bek ke Naples memang sudah tak bisa ditahan lagi, setelah Giandomenico Mesto dan Juan Camilo Zuniga mengalami cedera panjang. Dengan kata lain, pembelian bek di bursa transfer Januari, menjadi kebutuhan mendesak bagi Partenopei.

Azpilicueta pun menjadi target utama Benitez. Tak perlu bertanya lagi alasannya, Benitez memang cukup mengerti dengan penampilan Azpilicueta karena keduanya pernah bekerja sama musim lalu.

Saat masih menjadi manajer interim Chelsea, Benitez, kerap memasang Azpilicueta dalam starting XI. Namun, kesempatan untuk sering menjadi starter bagi pemuda berusia 24 tahun tersebut tidak didapatkan kembali ketika Benitez pergi dan digantikan Jose Mourinho.

Seperti dilansir Daily Mail, Napoli pun sepertinya tidak akan segan menyodorkan panawaran melebihi 7 juta poundsterling. Alias melebihi banderol Azpilicueta ketika Chelsea memboyongnya dari Marseille pada Agustus 2012 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya