SOLOPOS.COM - Pemain NBA, Greg Oden, hijrah ke Miami Heat. (dok. USA Today Sports)

Pemain NBA, Greg Oden,  hijrah ke Miami Heat. (dok. USA Today Sports)

Pemain NBA, Greg Oden, hijrah ke Miami Heat. (dok. USA Today Sports)

Solopos.com, MIAMI — Juara bertahan NBA, Miamia Heat, dikabarkan berhasil mendapatkan servis mantan center Portland Trail Blazzers, Greg Oden.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hal itu diungkapkan agen Oden, Mike Conley Sr, Sabtu (3/8/2013) WIB. Sang agen mengatakan Oden menerima tawaran dari Heat dengan banderol US$ 1 juta atau sekitar Rp9,6 miliar untuk musim depan. Tak menutup kemungkinan, Oden juga akan bertahan bersama klub asal Miami tersebut pada musim 2014/2015.

“Dia hanya memikirkan untuk bisa mencapai kebugaran terbaik, dalam posisinya dan khususnya bagaimana dia bisa segera kembali ke lapangan,” jelas Conley, mengenai Oden yang tengah diganggu cedera, dilansir Yahoosports, Sabtu.

“Dia bisa masuk dalam sebuah tim jawara dan bekerja dengan mereka secara perlahan. Kontraknya diharapkan bisa resmi ditandatangani pada awal pekan depan,” sambung Conley.

Rencana kedatangan Oden langsung mendapat respons positif dari penggawa-penggawa Heat. Salah satunya dari point guard Heat, Mario Chalmer, yang yakin Oden bisa memberi konstribusi bagi klubnya untuk meraih cincin juara NBA untuk kali ketiga secara beruntun.

“Saya mengenal Greg sejak berada di bangku sekolah menengah atas, bicara dengannya beberapa kali dan Anda hanya berharap yang terbaik,” tutur Chalmer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya