SOLOPOS.COM - Masa depan kiper asal Spanyol, Pepe Reina, di Napoli ini kemungkinan akan dikembalikan ke Liverpool. Namun Liverpool sendiri berencana menjual Pep. Ist/Vavel.com

Solopos.com, RIO DE JANEIRO —  Penjaga gawang Pepe Reina dipastikan tak akan bertahan di Napoli dan akan kembali ke Liverpool. Baru setelah itu Reina akan membicarakan kelanjutan kariernya dengan The Reds.

Mahalnya gaji Reina membuat Napoli memutuskan tidak mempermanenkan kiper asal Spanyol yang dipinjam dari Liverpool itu. Kini masa depan Reina menjadi tanda tanya mengingat Brendan Rodgers sempat mengisyaratkan bahwa pemain 31 tahun itu akan dijual musim panas ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rodgers sendiri memang sudah terlanjur memilih Simon Mignolet sebagai kiper utama Liverpool sepanjang musim lalu.

Kini Reina tak membicarakan lebih jauh soal masa depannya karena fokusnya adalah Piala Dunia. Baru setelah kembali ke Liverpool, ia akan membicarakan soal masa depannya di klub itu. “Kini saya akan kembali ke Liverpool dan cuma itu satu-satunya kepastian yang kupunya,” ujar Reina kepada Marca seperti dikutip detiksport

“Saya masih punya sisa kontrak dua tahun dengan Liverpool, jadi saya tidak akan memberikan berita apapun lagi untuk Anda,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya