SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool Lukas Podolski selangkah lagi gabung Inter Milan. Ist/independent.co.uk

Transfer pemain di liga Eropa mulai berlangsung. Lukas Podolski selangkah lagi gabung Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Hasrat Inter Milan untuk mendatangkan Lukas Podolski selangkah lagi akan terwujud. Podolski telah tiba di Kota Milan dan akan merampungkan proses kepindahannya dari Arsenal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Podolski tiba di Bandara Linate pada Jumat (2/1/2015) malam waktu setempat. Di bandara, Podolski yang mengenakan jaket hitam dan topi membentangkan syal biru-hitam, warna kebesaran Inter. Penyerang asal Jerman itu tampak mendapatkan sambutan meriah dari para suporter Nerazzurri.

Tak lama setelah mendarat di Milan, Podolski diwawancarai oleh Sky Sport Italia. Dia mengaku senang akan bergabung dengan Inter dan bekerja sama dengan pelatih sekaliber Roberto Mancini.

“Saya sudah bicara dengan Mancini dan saya pikir dia adalah seorang pelatih hebat. Dia menginginkan saya dan saya senang berada di sini,” tutur Podolski seperti dilansir detiksport

Podolski akan menjalani tes medis pada Sabtu (3/1). “Saya mengenal Serie A. Ini adalah liga yang amat kompetitif. Saya ingin membantu tim lolos ke Liga Champions,” imbuhnya.

“Apakah saya punya pesan untuk fans? Saya senang, Forza Inter, dan semoga kami punya musim yang bagus,” kata Podolski.

Inter kabarnya harus mengeluarkan dana 600 ribu euro (sekitar Rp9 miliar) untuk meminjam Podolski dari Arsenal. Sementara itu, Podolski dilaporkan rela menerima pemangkasan gaji demi memuluskan kepindahannya ke Inter.

Kalau tak ada aral melintang, Podolski kemungkinan besar akan melakoni debutnya bersama Inter pada big match melawan Juventus di Turin, Selasa (6/1) mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya