SOLOPOS.COM - Winger Real Madrid, Angel Di Maria, dilaporkan diminati Paris Saint Germain. (dok.JIBI/Reuters)

Winger Real Madrid, Angel Di Maria, dilaporkan diminati Paris Saint Germain. (dok.JIBI/Reuters)

Winger Real Madrid, Angel Di Maria, dilaporkan diminati Paris Saint Germain. (dok.JIBI/Reuters)

Solopos.com, PARIS — Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dilaporkan berminat mendapatkan servis winger Real Madrid, Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelumnya, PSG juga dilaporkan terpikat memboyong gelandang Madrid, Sami Khedira ke Paris. Namun, setelah transfer Khedira tidak kunjung terealisasi, tim juara Ligue 1 musim lalu tersebut mengalihkan bidikannya kepada sosok Di Maria.

Seperti dilansir Football Espana, Kamis (15/8/2013), harian ternama asal Prancis, Les Parisien, mengklaim PSG bakal mempertajam lini serang mereka musim depan. Untuk mewujudkan itu, klub besutan Laurent Blanc tersebut bakal mendatangkan winger Argentina tersebut.

Rencana PSG untuk mendatangkan Di Maria diyakini bisa berjalan mulus apabila skenario Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur membuahkan hasil. Kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu, markas Madrid, akan mendatangkan efek domino tergesernya posisi Di Maria dari skuat utama Los Blancos musim depan.

PSG tampaknya belum puas mendatangkan pemain-pemain bintang. Di musim panas ini, klub yang bermarkas di Paris telah mengontrak bintang Napoli, Edinson Cavani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya