SOLOPOS.COM - Lucas Moura (mirror.co.uk)

Lucas Moura (mirror.co.uk)

LONDON—Pemain muda Manchester United, Rafael berharap rekan senegaranya Lucas Moura bergabung dengan Setan Merah.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya sudah bilang ke Lucas agar bermain untuk MU. Dia sangat cocok bermain di Inggris,” ujar Rafael seperti dilansir Sport360, Minggu (22/7).

Lucas Moura yang kini bermain untuk Sao Paulo menjadi salah satu target sejumlah klub raksasa Eropa. Pihak Sao Paulo sebelumnya mengklaim telah menerima tawaran sebesar 35 jura euro dari MU, namun tawaran itu ditolak.

Lucas yang baru berusia 19 tahun telah bermain untuk Timnas Brasil sebanyak 15 kali. Chelsea pernah memburunya, meski tak kunjung terealisasi.

Belakangan Chelsea jutru mengarahkan buruannya ke pemain muda Brasil lainnya, Oscar. Uang sebesar 25 juta pounsterling telah meluluhkan klub lama Oscar, Internacional.

“Saya juga mendengar kabar Oscar bergabung dengan Chelsea. Dia juga pemain yang sangat bagus dan penting untuk Brasil. Saya percaya dia akan sukses di Inggris,” ujar Rafael.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya