SOLOPOS.COM - Mattia De Sciglio (AC-Milan.Asia)

Mattia De Sciglio (AC-Milan.Asia)

Mattia De Sciglio (AC-Milan.Asia)

Solopos.com, MADRID—Real Madrid terus berbenah menjelang bergulirnya musim baru La Liga. Pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti, disebut-sebut mengincar pemain AC Milan, Mattia De Sciglio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (10/08/2013), pemain berusia 20 tahun ini bisa beroperasi sebagai bek kanan atau bek kiri. De Sciglio bahkan juga mampu berperan sebagai gelandang jika dibutuhkan. Pemain yang disebut-sebut sebagai Little Maldini alias dianggap sebagai titisan Paolo Maldini itu, juga sudah sering masuk skuat reguler Timnas Italia.

Harian terkemuka Spanyol, Marca, pagi ini memuat berita ketertarikan Madrid terhadap Little Maldini itu di halaman depan mereka. Marca mengklaim Ancelotti sudah minta secara spesifik kepada petinggi Madrid untuk memboyong De Sciglio ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Tenaganya sangat dibutuhkan untuk memperkuat skuat Madrid.

De Sciglio merupakan pemain yang memulai kariernya di akademi junior Milan. Rossoneri, julukan Milan, diperkirakan siap melepasnya dengan banderol minimal 12 juta euro atau sekitar Rp164 miliar. Kontrak sang pemain di Milan bakal habis pada Juni 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya