SOLOPOS.COM - Bek sentral Liverpool, Daniel Agger

Bek sentral Liverpool, Daniel Agger. DokJIBI/Solopos/Reuters

Bek sentral Liverpool, Daniel Agger. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakin mampu mempertahankan Daniel Agger. Meskipun saat ini bek asal Denmark itu tengah diminati raksasa Spanyol, Barcelona.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Barcelona saat ini tengah sibuk mencari pemain belakang sebelum bursa transfer ditutup. Salah satu bek yang diincar Los Cules, julukan Barca, adalah Agger. Dan jawara La Liga musim lalu itu pun dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk memboyong Agger dari Anfield.

Agger saat ini menjadi pemain kedua, setelah Steven Gerrard, yang bermain paling lama di Anfield. Ia pun masih terikat kontrak selama tiga musim dan saat ini menempati posisi sebagai wakil kapten bagi Gerrard.

Rodgers mengaku tak khawatir terhadap ketertarikan Barca. Ia yakin Agger masih betah berada di Liverpool dan akan menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

“Daniel mengaku padaku bahwa dia mencintai Liverpool dan saya berharap dia akan berada di sini,” ujar Rodgers kepada Daily Mirror seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/7/2013).

“Dia memiliki kesempatan pergi, tapi dia mengatakan selama dibutuhkan, maka dia akan berada di sini.”

“Dia telah menjadi [pemain] yang brilian, itulah kenapa kami memberikannya [posisi] wakil kapten. Satu hal yang saya dapatkan darinya dari percakapan pertama kami adalah loyalitas.”

“Itulah kenapa dia menandatangani kontrak baru dan berkomitmen pada klub, dan kenapa kami memberinya kontrak baru, karena kami menginginkannya menjadi bagian dari masa depan kami.”

“Dia menjadi bagian penting dari cara permainan kami dan dia menjadi sosok sentral dari cara kami bekerja sejak saya datang ke sini, dan dia tahu itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya