SOLOPOS.COM - Mamadou Sakho. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ROMA – AS Roma dikabarkan tengah menyiapkan penawaran untuk memboyong bek tengah Paris Saint-Germain [PSG], Mamadou Sakho.

Diberitakan Voce Giallorossa seperti dilansir Football Espana, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, saat ini telah terbang ke Prancis. Ia berencana mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Sakho.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sakho masuk dalam radar pemain yang dibidik pelatih baru Roma asal Prancis, Rudi Garcia. Pemain 23 tahun ini dikabarkan tengah mencari klub baru dan fakta bahwa kontraknya segera berakhir musim panas mendatang membuatnya menjadi salah satu target potensial di bursa transfer musim ini.

Liverpool dan AC Milan dikabarkan juga tertarik dengan stopper 23 tahun ini. Namun, I Giallorossi, julukan AS Roma, dianggap sebagai salah satu klub yang berpotensi mendapatkannya.

Kendati demikian, Chief PSG, Nasser Al-Khelaifi, menampik kabar klubnya bakal menjual Sakho. Meski Sakho mengaku ingin pergi, namun pihak PSG ingin mempertahankannya.

“Sakho adalah anak klub, seperti Steven Gerrard di Liverpool,” ujar Chief PSG, Nasser Al-Khelaifi kepada L’Equipe, baru-baru ini.

“Sulit untuk membayangkannya mengenakan seragam tim lain dan saya sedikit terkejut mengetahui dia ingin pergi.”

“Saya telah berdiskusi dengannya. Posisiku sangat jelas dan dia tahu itu, kami ingin mempertahankannya dan akan melakukan segala cara untuk mencapainya.”

Hubungan Roma dan PSG terjalin cukup baik selama ini. Bahkan Roma pada awal bursa transfer musim ini telah melepas bek tengah asal Brazil, Marquinhos, ke PSG dengan nilai 32 juta euro atau seniai Rp476 miliar.

Roma dikabarkan akan mengajukan penawaran senilai 10 juta euro atau setara Rp148 miliar untuk menggaet Sakho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya