SOLOPOS.COM - Striker Arsenal, Gervinho, akan diboyong AS Roma. DokJIBI/Solopos/Reuters

Striker Arsenal, Gervinho, akan diboyong AS Roma. DokJIBI/Solopos/Reuters

Striker Arsenal, Gervinho, akan diboyong AS Roma. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Para petinggi dari kedua klub, AS Roma dan Arsenal, dikabarkan sedang melakukan pertemuan di London, Jumat (2/8/2013) malam WIB. Keduanya membicarakan kesepakatan terkait transfer striker Arsenal, Gervinho, ke Roma.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Forza Italia, Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, meninggalkan Italia untuk menuju Inggris, Kamis (1/8/2013) waktu setempat. Sabatini ke Inggris untuk menghadiri pertemuan, yang diyakini akan berjalan dengan sangat baik.

Keputusan Roma menggaet Gervinho tak terlepas dari keinginan pelatih barunya, Rudi Garcia. Rudi memiliki hubungan yang cukup baik Gervinho saat mereka sama-sama bekerja untuk tim Ligue 1 Prancis, Lille.

Setelah meninggalkan Inggris, Sabatini akan langsung bertolak ke Amerika Serikat, di mana Roma saat ini tengah menjalani rangkaian tur pramusimnya. Diharapkan Sabatini datang membawa kontrak untuk penandatanganan Gervinho.

Gervinho atau yang memiliki nama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi, merupakan striker internasional Pantai Gading. Ia dibeli Arsenal dari Lille pada musim 2011 lalu.

Semenjak didatangkan ke klub London utara itu, Gervinho tampil kurang mengkilap. Dari 45 laga yang dilakoni, striker 26 tahun itu baru menyumbangkan sembilan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya