SOLOPOS.COM - Leroy Sane (REUTERS/Carl Recine)

Transfer pemain tengah dilakukan Manchester City untuk memboyong Leroy Sane.

Solopos.com, GELSENKIRCHEN – Schalke 04 bersikap tegas terkait keinginan Manchester City untuk merekrut Leroy Sane. Schalke selaku pemilik Sane meminta City segera merampungkan transfernya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

City di bawah asuhan Josep “Pep” Guardiola memang meminati Sane. Mereka pun sudah mengajukan tawaran untuk Schalke. Namun kabarnya tawaran City itu lebih kecil dari harga yang dipatok klub Jerman itu.

Schalke disebut-sebut menginginkan harga 45 juta poundsterling (Rp773 miliar) untuk Sane. Namun City hanya mengajukan tawaran senilai 31,25 juta poundsterling (Rp537 miliar). Kesepakatan mengenai harga inilah yang membuat transfer pemain 20 tahun itu tak kunjung selesai.

Kini, Schalke pun bersikap tegas. Schalke akan menutup peluang City untuk merekrut Sane jika mereka terus mengulur-ulur penawaran Sane sesuai harga yang ditentukan. Schalke akan menuju Austria pada Selasa (2/8/2016) untuk meneruskan persiapan pramusim.

Jika sampai saat itu belum ada kata sepakat dengan City, maka Schalke dipastikan tak akan melepas Sane pada musim panas ini. “Entah mereka [City] sepakat atau tidak,” ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, seperti dikutip dari Kicker, Senin (1/8/2016).

“Jika Leroy Sane naik pesawat dan pergi bersama kami ke Austria, dia akan tetap tinggal,” terang Heidel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya