SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Carlos Bacca diminati Sevilla.

Solopos.com, SEVILLA – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, secara terang-terangan mengagumi sosok Carlos Bacca. Jika memungkinkan, dia pun ingin merekrut Bacca ke Sevilla.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bacca sendiri pernah membela Sevilla pada 2013 hingga 2015. Dia pun menjadi bagian Los Rojiblancos memenangi Liga Europa. Tapi kemudian di musim panas 2015, Bacca memilih hengkang ke AC Milan.

Tap, baru-baru ini spekulasi masa depan Bacca berhembus kencang. Hal itu setelah pemain berkebangsaan Kolombia itu menonton langsung laga Sevilla melawan Valencia di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (26/11/2016). Bacca juga dikabarkan mengunjungi mantan rekan-rekannya itu saat berlatih keesokan harinya.

Sontak apa yang dilakukan Bacca itu membuat media-media menyebut Bacca bakal kembali ke Sevilla. Pemain 30 tahun itu sendiri sudah menampik dan mengaku masih setia kepada Milan. Tapi, Sampaoli juga mengungkapkan Bacca tengah dalam situasi sulit di Milan dan mencoba untuk merekrutnya.

“Akan bagus dan penting dia bersama kami, tapi sekarang dia bermain untuk klub lain. Kami sangat mengagumi Carlos. Kami melihatnya di Piala Dunia dan Copa America, sementara di sini dia dicintai,” ujar Sampaoli seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (30/11/2016).

“Bisakah kami membelinya kembali? Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Ini akan menjadi solusi yang bagus untuk tim, tapi sangat tidak mungkin Milan akan membiarkan pemain sepenting itu pergi,” imbuhnya.

“Kami sempat berbincang dan dia bilang ke kami bahwa sekarang bukan momen bagus untuknya di Milan,” tutur Sampaoli.

Sevilla sendiri terkendala peraturan jika memang ingin mendatangkan Bacca. Pasalnya, Bacca adalah pemain non-Uni Eropa, sedangkan kuota pemain non-Uni Eropa Sevilla telah habis dengan ditempati Ganso, Hiroshi Kiyotake, dan Mariano.

“Carlos adalah pemain non-Uni Eropa, sehingga ada berbagai kendala. Kami harus mempertimbangkan faktor-faktor ini di masa mendatang jika kami ingin kedatangannya memungkinkan,” terang Sampaoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya