SOLOPOS.COM - Fernando Torres (Dailymail.co.uk)

Transfer pemain Fernando Torres masih teka-teki.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak menjawab teka-teki soal masa depan striker pinjaman dari AC Milan, Fernando Torres, bersama tim besutannya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Torres kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman setelah dipermanenkan Milan dari Chelsea, pada Januari 2015 lalu. Kontrak peminjaman pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada pengujung musim ini.

Kapten Atletico, Gabi, mendukung Atletico untuk mempermanenkan penyerang yang telah menyumbangkan dua gol di Liga Primera 2015/2016 itu.

Namun, Klub berjuluk Los Rojiblancos itu belum ingin memutuskan masa depan Torres meski mereka terancam tidak bisa membeli pemain dalam dua jendela transfer selanjutnya karena dijatuhi sanksi FIFA.

Simeone mengonfirmasi telah berbicara secara pribadi dengan Torres. Namun, dia menolak membocorkan hasil pembicaraan tersebut.

“Kami telah berbicara dengan Fernando [Torres]. Dia tahu apa yang saya pikirkan dan da memberi tahu saya apa yang dia pikirkan. Obrolan itu masih soal kami, tapi kami tetap tenang,” ujar Simeone, seperti dilansir soccerway.com, Rabu (27/1/2016).

Atletico dan Real Madrid dijatuhi sanksi larangan transfer pemain yang berlaku pada bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Madrid telah mengajukan banding, sedangkan Atletico meminta penangguhan sanksi tersebut.

Kendati terancam tidak bisa belanja pemain selama satu tahun ke depan, Simeone tidak membuat langkah besar di bursa transfer musim dingin, Januari ini.

Los Rojiblancos hanya mendatangkan gelandang Celta Vigo, Augusto Fernandez, dan Matias Kranevitter yang kembali dari masa pinjaman di River Plate. Selain itu, Atletico juga tidak membiarkan pemain mereka meninggalkan klub selama bursa transfer kali ini.

“Anda selalu tidak tenang selama bursa transfer. Ada pembicaraan dengan agen, pemikiran direktur dari kemungkinan terbaik untuk kami. Semoga apa pun yang kami putuskan akan memberi kami peluang untuk tetap berkompetisi,” ujar Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya