SOLOPOS.COM - Roberto Soriano (Forza Football Italia)

Transfer pemain diwarnai dengan Sampdoria yang membanderol gelandang mereka, Roberto Soriano, dengan nilai Rp225,3 miliar.

Solopos.com, GENOA – Sampdoria menegaskan hanya akan melepaskan gelandang andalan mereka, Roberto Soriano, jika ada klub yang bersedia membayar mahar 15 juta euro (Rp225,3 miliar).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Soriano nyaris diboyong ke Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, gelandang berusia 24 tahun itu gagal hijrah karena Sampdoria terlambat menyerahkan berkas transfer. Partenopei, julukan Napoli, kembali berniat membeli Soriano pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016 ini.

Namun, mereka harus bersaing dengan AC Milan yang juga tengah gencar membidik pemain berpaspor Italia itu. Meski diminati dua klub papan atas Italia, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, tidak ingin melepaskan Soriano begitu saja. Dia hanya akan membuka negosiasi transfer Soriano jika ada klub yang berani mengajukan tawaran dengan nilai paling rendah 15 juta euro.

“Jika seseorang mengajukan tawaran 15 juta euro untuk Soriano, kami akan membicarakan soal itu [transfer], tapi saya ragu itu akan terjadi,” ujar Ferrero, seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/1/2016).

Ferrero menegaskan Sampdoria tidak akan menjual pemain dalam bursa transfer bulan ini. Tim besutan Vincenzo Montella itu justru berencana mendatangkan beberapa pemain tambahan untuk memperkuat amunisi di paruh kedua musim ini.

“Saya tidak akan menjual siapa pun. Setiap pemain akan bertahan dan saya akan memberi dua atau tiga pemain tambahan untuk [pelatih] Vincenzo Montella karena dia layak mendapatkan itu,” imbuh dia.

Blucerchiati, julukan Sampdoria, telah membeli gelandang serang Inter Milan, Ricky Alvarez, yang dipinjamkan ke Sunderland semusim terakhir. Pemain berdarah Argentina dibeli dengan status bebas agen setelah terjadi perselisihan antara Inter dan Sunderland. Selain Alvarez, Sampdoria juga sedang mengincar striker Leicester City, Andrei Kramaric, untuk mempertajam lini depan.

“Kami telah mengikuti Kramaric selama satu tahun terakhir. Kami juga tertarik kepada beberapa pemain belakang Inter,” kata Ferrero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya