SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Lazio berhasil mengikat pemain Belanda, Stefan de Vrij, yang juga menjadi buruan Manchester United musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu diboyong dari klub peserta Ere Devisie Belanda, Feyenoord, dengan harga yang dirahasiakan. Setelah membela skuat De Oranje di Piala Dunia 2014, De Vrij menjadi bidikan sejumlah klub termasuk United.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Akan tetapi, bek tengah berpostur 188 cm itu lebih memilih bergabung dengan Lazio. De Vrij bahkan mendapatkan sambutan layaknya pahlawan dari para suporter saat tiba di bandara Italia.

“Saya sangat senang dengan kedatangan saya di sini. Pada pukul 01.30 dini hari, bandara telah penuh fans. Saya tidak membayangkan akan mendapatkan sambutan seperti ini. Sangat luar biasa menemukan seluruh fans di sini dan itu menunjukkan kepribadian mereka. Saya merasa sangat tersanjung, saya mengerti mereka sedang menantikan saya,” ulas dia, seperti dilansir Football Italia, Kamis (31/7).

Meski diincar sejumlah klub elit Eropa, De Vrij mengaku paling tertarik bergabung dengan Lazio. Sebab, klub Italia itu telah menunjukkan ketertarikan mereka kepada De Vrij sebelum Piala Dunia dimulai.

“Setelah Piala Dunia, saya mengevaluasi tawaran tim lain, tapi satu-satunya yang membuat saya tertarik adalah Lazio. Ini adalah pilihan terbaik,” ucap dia.

“Saat agen saya menyampaikan tawaran dari Lazio, saya ingin mendengarkan, meski itu hanya untuk menjaga kesopanan. Saya berbicara dengan Tare [Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare] dan kami menjalin komunikasi yang bagus. Rencana Lazio terlihat bagus untuk saya, kemudian saya memulai belajar lebih baik di klub ini,” jelas De Vrij.

Selain menjalin komunikasi dengan Lazio, De Vrij juga mengklaim telah berbicara dnegan beberapa rekannya, seperti Nigel de Jong dan Pelle, serta Bos United, Louis van Gaal. “Mereka semua memberikan respons positif. Pembicaraan itu semakin membulatkan tekad saya untuk pindah ke Lazio,” kata dia.

“Bisa kah saya pindah ke Liga Premier? Tidak. Lazio selalu menjadi pilihan pertama saya. Saya senang bermain di sini, saya ingin membantu tim ini meningkatkan prestasi dan menjadi pemain yang lebih baik,” pungkas De Vrij. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Pemain asal Belanda Stefan de Vrij lebih memilih ke Lazio. Ist/skysports.com

Pemain asal Belanda Stefan de Vrij lebih memilih ke Lazio. Ist/skysports.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya