SOLOPOS.COM - Luis Suarez bersama istri dan anaknya terlihat menonton jalannya pertandingan antara Liverpool melawan Everton, di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013) malam/ Soccernet

Luis Suarez bersama istri dan anaknya terlihat menonton jalannya pertandingan antara Liverpool melawan Everton, di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013) malam/ Soccernet

Luis Suarez bersama istri dan anaknya terlihat menonton jalannya pertandingan antara Liverpool melawan Everton, di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013) malam/ Soccernet

Solopos.com, LIVERPOOL—Striker Liverpool, Luis Suarez, sepertinya sudah bulat ingin angkat kaki dari Anfield. Sang pemain bahkan enggan mengalah dan minta maaf demi menurunkan tensi tinggi di ruang ganti yang mencuat gara-gara ambisinya untuk pindah ke klub lain.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pemain Uruguay tersebut dipaksa berlatih terpisah dari rekan-rekannya sejak mengklaim telah dibohongi Liverpool. Dia menuding petinggi The Reds, julukan Liverpool, mengingkari janji mereka untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini ke klub yang berlaga di ajang Liga Champions. Sudah menjadi rahasia umum, tenaga Suarez sangat diminati raksasa Liga Premier lainnya, Arsenal. Bahkan kubu Arsenal sudah mengajukan dua kali penawaran, tapi selalu ditolak dengan tegas oleh Liverpool.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menuding Suarez sama sekali tak menunjukkan respek ke tim dan rekan-rekannya. Seusai kalah dari Celtic di laga pramusim, Sabtu (10/08/2013) Rodger mengatakan hanya kata maaf yang bisa membuat Suarez kembali berlatih dan diterima di lapangan utama bersama rekan-rekannya.

Namun, seperti dilansir Fox Sport, Senin (12/08/2013), sang pemain disebut-sebut emoh minta maaf. Dia merasa tak ada punya alasan untuk minta maaf. Suarez juga meyakini kelakuannya tidak salah maupun menunjukkan sikap tak respek terhadap klub.  Di sisi lain, Rodgers dan pemilik Liverpool, John W. Henry, membantah klaim Suarez bahwa klub telah ingkar janji.

Menurut kabar yang dilansir media-media Ingggris, Suarez bakal membawa masalah tersebut ke otoritas Liga Premier untuk memperlancar jalan keluar dari Anfield. Namun, Liverpool tetap ngotot tak akan melepas Suarez. Kubu The Reds juga menilai proposal penawaran yang diajukan Arsenal senilai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp636 miliar masih di bawah nilai yang pantas untuk Suarez.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya