SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Transfer pemain diwarnai dengan AS Roma yang masih ingin belanja pemain.

Solopos.com, ROMA – AS Roma masih ingin belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyebut timnya setidaknya masih butuh lima pemain anyar lagi untuk mengarungi musim 2017/2018.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Roma sendiri memang kehilangan sejumlah pilar pada bursa transfer kali ini. Mohamed Salah dijual ke Liverpool, sementara Leandro Parades hijrah ke Zenit St. Petersburg, serta Antonio Rudiger yang pindah ke Chelsea. Belum lagi, Francesco Totti yang meninggalkan Roma karena kontraknya habis.

Gialorossi pun sudah mendatangkan empat pemain baru. Mereka adalah Hector Moreno (bek tengah), Rick Karsdorp (bek kanan), Lorenzo Pellegrini (gelandang), Maxime Gonalons (gelandang). Meski sudah belanja banyak, Di Francesco mengaku masih butuh setidaknya lima pemain tambahan.

“[Roma menginginkan] alternatif untuk [Edin] Dzeko, dua pemain sayap, full-back kiri, dan seorang bek tengah,” ungkap Di Francesco seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Selasa (11/7/2017).

“Di lini tengah kami sudah punya pemain-pemain yang pas, jadi kami harus melihat ke area lain. Kami punya lini tengah yang bagus dan saya gembira memiliki mereka,” tuturnya.

Di sisi lain, Roma juga tengah diganggu dengan rumor kepindahan gelandang andalannya, Radja Nainggolan. Terkait rumor tersebut, Di Francesco yakin gelandang Timnas Belgia itu tak akan pergi.

“Dia adalah seorang pemain hebat dan pemain yang kami harapkan tetap bersama kami. Itulah keinginan saya dan pihak klub dan dia pastinya akan bersama kami [untuk tur pramusim] di Amerika Serikat,” ujarnya.

“Saya tenang, kualitas yang dia miliki sangat penting: dia bisa main, bisa tekel, bisa menyerang, dan mencetak gol. Semua kualitas yang perlu dimiliki seorang gelandang hebat,” terang Di Francesco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya