SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Transfer pemain Jese Rodriguez akan segera selesai.

Solopos.com, LAS PALMAS — Gelandang klub Prancis, PSG, Jese Rodriguez, dikabarkan setuju bergabung dengan klub La Liga Spanyol, Las Palmas. Jese pindah ke Las Palmas agar mendapat kesempatan bermain.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Jese Rodriguez jarang dimainkan di Paris St-Germain. Mantan pemain Real Madrid itu hanya tampil 14 kali di semua ajang dan mencetak dua gol. Selain Las Palmas, klub-klub Liga Inggris seperti Middlesbrough dan Liverpool, juga tertarik merekrutnya.

Jese rela dipotong gajinya agar bisa bermain untuk Las Palmas. Gaji Jese Rodriguez sebesar 100.000 euro atau Rp1,4 miliar per pekan selama di PSG membuat Las Palmas tidak kuat merekrutnya.

Tapi karena, ingin kembali ke Spanyol, Jese Rodriguez rela gajinya dipotong. “Transfer Jese sudah selesai dan ada kesepakatan di antara kami,” ucap Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, seperti dikutip Solopos.com dari Soccerway, Selasa (31/1/2017).

“Kami ingin memperkenalkan Jese besok di Estadio Gran Canaria kepada suporter. Jese rela gajinya dipangkas agar merumput di Las Palmas,” tambahnya.

Jese Rodriguez sebenarnya merupakan pemain potensial. Penyerang berusia 23 tahun itu merupakan produk akademi Real Madrid. Tapi Jese kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, sehingga memutuskan hengkang dari Santiano Bernabeu, markas Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya