SOLOPOS.COM - Tiago Mendes saat mengalami cedera (Sky Sports)

Transfer pemain tengah direncanakan Atletico Madrid menyusul cederanya Tiago Mendes.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid kemungkinan akan kehilangan Tiago Mendes dalam waktu yang cukup lama. Pemain tersebut mengalami patah tulang saat membela Atletico melawan Espanyol, Minggu (29/11/2015).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Cederanya Tiago pun membuat Atletico ingin menggaet pemain anyar pada bursa transfer januari 2016 mendatang. Meski di lini tengah Atletico memiliki sejumlah pemain yang bisa menggantikan gelandang 34 tahun tersebut.

“Kami selalu terbuka untuk situasi apa pun ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Tidak ada pengecualian juga untuk kali ini, apalagi setelah cederanya Tiago,” ujar pelatih Ateltico, Diego Simeone, seperti dilansir Soccerway, Selasa (1/12/2015).

Tiago memiliki peran vital di lini tengah Atletico. Terbukti pemain asal Portugal itu selalu dimainkan dalam 18 laga kompetitif musim ini. Bahkan dia hanya tercatat sekali bermain sebagai pemain pengganti.

Simeone sendiri mengaku akan sulit mencari sosok yang pas sebagai pengganti Tiago. Dia menyebut Tiago memiliki pengalaman segudang yang sangat membantu performa Atletico.

“Sulit untuk menemukan Tiago yang lainnya. Dengan usianya yang sudah 34 tahun, dia menawarkan pengalaman yang tidak dimiliki pemain berusia 26 atau 27 tahun,” tutur Simeone.

“Kami akan berusaha sebisa mungkin dengan pemain yang juga berada di posisi serupa: Koke, Saul, Kranevitter, dan Gabi. Kita lihat, siapa yang lebih baik main di posisi tersebut,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya