SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo

Solopos.com, LONDON — Southampton melanjutkan aksi borongnya musim panas ini setelah memastikan bergabungnya Pablo Daniel Osvaldo dari AS Roma.

Klub berjuluk The Saints itu memboyong Osvaldo dengan tebusan 12,9 juta poundsterling atau mencapai Rp210 miliar lebih. Nominal itu tidak termasuk kans adanya tambahan hingga Rp27 miliar yang akan diberikan tergantung performa dan jumlah penampilan pemain bersangkutan dengan klub barunya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum mendatangkan Osvaldo, Southampton telah lebih dulu mendapatkan Victor Wanyama dari C eltic dan Dejan Lovren yang diboyong dari Lyon.

Osvaldo diikat kontrak berdurasi empat dengan Southampton di mana kesepakatan transfer itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan sang pemain dengan AS Roma.

“Southampton Football Club dengan senang hati mengumumkan kesepakatan pembelian striker [Timnas] Italia, Pablo Daniel Osvaldo,” ungkap klub Liga Premier itu dalam pernyataan resminya, dilansir Sports World Repor, Senin (19/8/2013).

Setelah kepastian transfer itu, Osvaldo tidak akan memiliki banyak waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya. Striker 27 tahun itu diharapkan siap tampil ketika Southampton melakoni bentrok liga kontra Sunderland, Sabtu (24/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya