SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs West Ham United (Twitter)

Transfer pemain tengah diupayakan Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Stok striker Tottenham Hotspur terbilang tipis musim  ini. Praktis hanya Hary Kane dan Son Heung-Min yang mampu mengisi pos ujung tombak.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku timnya bisa saja membeli striker anyar di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Spurs sendiri gagal mendaratkan Saido Berahino dari West Bromwich Albion pada musim panas kemarin. Padahal saat itu Berahino secara pribadi sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung.

Spurs pun saat itu dilanda krisis striker karena hanya menyisakan Kane di lini depan. Hingga akhirnya manajemen mendatangkan Son yang nilai transfernya merupakan yang termahal di antara para pemain Asia. Pada perkembangannya Son sempat cedera dan Kane sempat kesulitan mencetak gol.

Kini kedua pemain itu telah menemukan bentuk performa terbaikm namun dua pemain depan masih dirasa kurang. Pochettino sendiri sempat menanggapi krisis dengan menyatakan beberapa pemain tengah bisa dijadikan striker seperti Clinton N’jie, Nacer Chadli, dan Erik Lamela.

“Kami memiliki pemain ofensif seperti Harry, Ada Son, Chadli, atau Clinton. Mereka dapat bermain seperti striker,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Jumat (4/12/2015).

“Aku mengakui mereka secara khusus bukanlah striker murni. Mungkin kami akan mencoba untuk menemukan pemain seperti mereka. Kami dapat melakukannya pada jendela transfer nanti untuk membantu tim,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya