SOLOPOS.COM - Samuel Umtiti (101greatgoals)

Transfer pemain telah diupayakan Barcelona untuk menggate Samuel Umtiti.

Solopos.com, PARIS – Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Samuel Umtiti. Bek Lyon itu pun merasa tersanjug karena diminati Barca.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Umtiti yang saat ini tengah sibuk membela Prancis untuk berlaga di Piala Eropa 2016 tak menutup kemungkinan pindah ke Barca. Meski dia masih memiliki kontrak dengan Lyon hingga pertengahan 2019 mendatang.

Umtiti sendiri masih enggan membahas masa depannya. Dia saat ini lebih memilih fokus dengan Prancis di Piala Eropa 2016. Umtiti dipanggil pelatih Didier Deschamps setelah sejumlah bek Les Blues mengalami cedera.

“Barcelona adalah klub di mana banyak pemain yang ingin bergabung,” kata Umtiti kepada L’Equipe seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (7/6/2016).

“Tapi aku punya kontra kedngan Lyon. Semua orang tahu apa yang telah kami lakukan musi ini. Pilihan untuk pergi ke Barcelona mungkin belum saatnya,” sambungnya.

Umtiti menambahkan masa depannya belum ditentukan. Dia bisa saja pindah atau bertahan. “Semua orang mungkin bisa untuk bertahan atau pun pergi,’ kata Umtiti.

“Jujur, untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasu pada kejuaraan Eropa. Saya ingin melakukan hal yang benar dan kemudian baru akan berbicara dengan klub saya,” tutup pemain 22 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya