SOLOPOS.COM - Pemain bintang Bayern Munchen Arjen Robben menjadi incaran manager Mancheseter United Luis van Gaal untuk diboyong ke MU. Keduanya memang sudah akrab. Ist/injuryleague.com

Solopos.com, MANCHESTER —  Louis van Gaal belum mau menyerah. Pelatih Manchester United asal Belanda tetap ngotot ingin secepatnya membawa bintang Bayern Muenchen Arjen Robben ke Theatre of Dreams, walau gagal melakukannya musim panas lalu.

Saking ngototnya, sejumlah media di Inggris seperti dilansir Liputan6.com, menyebut Van Gaal telah meminta manajemen MU melakukan segala cara untuk membawa Robben kembali bermain di Liga Primer.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Saat ini, winger timnas Belanda itu merupakan sosok kunci di tim berjuluk “Die Roten” yang diarsiteki Pep Guardiola. Bersama Robben, Muenchen pun terus menancapkan kuku sebagai tim kuat di benua Biru.

Sejauh ini, Muenchen pun tidak memiliki niatan menjual bintangnya itu ke klub manapun, meski Robben akan genap berusia 31 tahun pada 23 Januari 2015 mendatang.

Namun, fakta itu tidak lantas menutup peluang “Setan Merah”. Pasalnya, Muenchen bisa saja berubah pikiran dengan menjual mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu dalam waktu dekat. Hal itu bisa terjadi jika Robben mengutarakan langsung keinginan hengkang dari Allianz Arena.

Peluang inilah yang sepertinya ditangkap Van Gaal. Untuk memboyong Robben, MU diperkirakan harus merogoh kocek sebesar 24 juta poundsterling atau sekitar Rp 464 miliar pada bursa transfer, Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya