SOLOPOS.COM - Arturo Vidal menjadi salah satu pemain yang dibentengi Juventus agar tak hengkang musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN – Gelandang Arturo Vidal mengumumkan akan segera menandatangi perpanjangan kontraknya bersama Juventus.
Pernyataan ini bakal membuat beberapa klub papan atas Eropa gigit jari. Semula, beberapa klub papan atas Eropa berniat meminang gelandang internasional Chile itu pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, upaya para peminat Vidal itu gagal setelah Juventus ingin mempertahankan asetnya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Saya bertahan di Turin,” ujar Vidal kepada calciomercato.it dilansir Football Italia. “Pembaruan [kontrak] akan dilangsungkan setelah bursa transfer di tutup.”

Agen Vidal, Fernando Felicevich, masuk dalam jajaran pemain yang diturunkan pelatih Antonio Conte dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/8/2013) dini hari. Dalam laga itu, Juve sukses merebut trofi juara setelah mempecundangi juara Copa Italia, Lazio, 4-0.

Menurut informasi dari Tuttosport, Vidal yang saat ini terikat hingga 2016, akan mendapat perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan. Gelandang yang dibeli dari Bayern Leverkusen pada 2011 lalu itu akan bergabung ke dalam jajaran para pemain Juventus bergaji mahal, karena akan menerima gaji sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp55,5 miliar per tahun, ditambah bonus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya