SOLOPOS.COM - Wallace Oliviera dos Santos. dok/JIBI/SOLOPOS/Reuters

Wallace. dok/JIBI/SOLOPOS/Reuters

Wallace. dok/JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MILAN — Bintang muda Chelsea asal Brazil, Wallace, dilaporkan segera bergabung ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pemain 19 tahun itu menjadi target Inter musim panas ini dan kepindahannya ke Giuseppe Meazza disebut hanya tinggal menyelesaikan detil-detil kecil.

Agen Wallace, Frederico Moraes, mengungkapkan negosiasi transfer sang pemain ke Italia mencapai kemajuan signifikan dan diharapkan segera tuntas.

“Kami benar-benar mencapai kemajuan untuk melengkapi proses transfer ini [Wallace]. Kami hanya tinggal merampungkan detil-detil kecil,” ungkap Moraes dalam sebuah pernyataan, dilansir Football Italia, Sabtu (3/8).

“Pada titik ini, ketika semua berjalan baik, dia akan bertemu dengan timnya di Amerika Serikat. Kami diberitahukan itu adalah peminjaman dan aku berpikir tim telah mendiskusikan syarat itu,” lanjutnya.

Inter Milan memang hanya akan mendapatkan Wallace dalam status pinjaman. Moraes menyatakan klub Italia itu telah menyetujui semua syarat yang diajukan sebelum sang pemain berlabuh di Seri-A di musim 2013/2014.

“Inter telah menyanggupi semua persyaratan terkait sang pemain dan tidak ada masalah,” lanjut Moraes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya