SOLOPOS.COM - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dipastikan absen membela klubnya di awal musim Liga Permier 2013/2014 karena cedera. (dok. JIBI/Reuters)

Solopos.com, MADRID – Gareth Bale akan menerima bayaran 10 juta euro atau Rp144 miliar per tahun, setelah dipotong pajak, seandainya jadi pemain Real Madrid. Winger internasional Wales ini akan menempatkan dirinya sejajar dengan para pemain Madrid yang bergaji tinggi seperti, Cristiano Ronaldo dan Kaka.

Dilansir marca.com, Jumat (23/8/2013), kepastian transfer Bale dari Tottenham Hotspur sebesar 99 juta euro atau senilai Rp1,42 triliun tinggal hitungan hari. Marca bahkan dalam headline-nya menuliskan ‘Tinggal Perlu Tandatangan’ dan mengklaim ‘tinggal hitungan jam’ sebelum Bale meletakan penanya di kertas dengan kontrak selama enam musim di Bernabeu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kesepakatan akan menempatkan pemain 24 tahun itu lebih kaya dibanding pemain Madrid lainnya, seperti Sergio Ramos, Iker Casillas, Xabi Alonso, Mesut Ozil dan Karim Benzema.

Awal bulan ini, media Spanyol lainnya, AS melaporkan bahwa Ozil dan Benzema kurang berkesan dengan kebijakan yang menempatkan dirinya berada di bahwa skala gaji pemain Madrid. Ronaldo juga dikabarkan tak menyukai ide bahwa Bale menggantikan statusnya sebagai pemain termahal dunia.

Madrid telah menawarkan kontrak baru untuk Ronaldo, termasuk kenaikan gaji mencapai 18 juta euro atau senilai Rp259 miliar setelah dipotong pajak. Namun, penyerang asal Portugal itu dan agennya, Jorge Mendes, dikabarkan belum memberi respon atas penawaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya