SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Meski dengan berat hati, Luis Suarez akhirnya memilih meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Penyerang Timnas Uruguay itu bergabung dengan klub La Liga Spanyol, Barcelona.

Nilai transfer Suarez diperkirakan mencapai 75 juta pound atau sekitar Rp 1,48 triliun. Ia akan dikontrak selama lima tahun.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku sangat sulit menerima Suarez pergi meninggalkan Anfield. Ia pun mengucapkan salam perpisahan buat rekannya itu.

“Pada hari yang emosional, saya hanya ingin mengatakan apa yang menyenangkan itu adalah telah bermain dengan pemain berbakat seperti Luis (Suarez),” tulis Gerrard di akun Instagram resminya seperti dilansir Liputan6.com menutip Football Espana, Jumat (11/7/2014).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa di lapangan, di Liverpool, dan berharap dia serta keluarganya mendapatkan yang terbaik pada petualangan barunya di Spanyol. # lfclegend,” papar Gerrard. (JIBI/SOLOPOS)

Stevan Gerrad dan Luis Suarez saat bertemu di ajang Piala Dunia. Ist/rtr/dokumentasi

Stevan Gerrad dan Luis Suarez saat bertemu di ajang Piala Dunia. Ist/rtr/dokumentasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya