SOLOPOS.COM - Gareth Bale menyapa fans Madrid saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu.(JIBI/Rtr/Paul Hanna)

Solopos.com, MADRID — Gareth Bale menjadi pemain termahal di dunia setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Dia menyebut, bisa bergabung dengan tim terhebat di dunia seperti El Real adalah impian yang menjadi kenyataan.

“Halo semuanya, adalah sebuah impian jadi nyata berada di Real Madrid. Aku bersyukur kepada semuanya atas sambutan meriah ini, hala Madrid!” seru Bale, kali ini dengan bahasa Spanyol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam sesi ini Bale, yang menggunakan campuran bahasa Inggris dan Spanyol, menegaskan tekadnya untuk meraih gelar Liga Champions.

Sekitar 20 ribu suporter menyemarakkan stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2013), dalam sesi perkenalan resmi Bale. Sekitar 130 ribu lainnya disebut menyaksikan live streaming acara itu melalui laman resmi Madrid di situs berbagi video Youtube.

“Luar biasa sekali bisa berada di sini, sebuah impian. Aku harap bisa membantu tim meraih Decima,” kata Bale dengan bahasa Inggris di Football Espana seperti dikutip Detiksport.

Pemain internasional Wales berusia 24 tahun tersebut kemudian memamerkan kemampuannya berbahasa Spanyol, kendatipun isinya mirip-mirip dengan pernyataan Bale sebelumnya.

Madrid merupakan tim tersukses di ajang Piala/Liga Champions dengan torehan sembilan gelar, kendatipun sudah cukup lama tak lagi bisa menambah raihan itu (1956, 1957, 1958, 1959, 1960, 1966, 1998, 2000, 2002). ‘Si Putih’ pun masih terus memburu gelar nomor sepuluh alias ‘La Decima’. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya