SOLOPOS.COM - Meme kekalahan Chelsea (Twitter.com/@masarrip)

Trending sosmed ini datang dari dunia sepak bola.

Solopos.com, SOLO — Keberhasilan Paris Saint-Germain (PSG) maju ke perempatfinal Liga Champions, menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter, Kamis (12/3/2015). Tanda pagar (tagar) atau hashtag #CHEPSG pun menduduki deretan teratas trending topic.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Detiksport, Kamis, PSG harus bermain secara dramatis melawan Chelsea, karena dalam waktu lama, bermain hanya dengan 10 orang. PSG berhasil mengimbangi Chelsea dengan skor 2-2. Tiket lolos ke perempatfinal Liga Champions, diperoleh PSG berkat unggul gol tandang. [Baca di sini: Laga Dramatis Berakhir 2-2, PSG Singkirkan Chelsea]

Pertandingan antara Chelsea dan PSG yang cukup alot tersebut, membuat para pengguna internet atau netizen menggunakan tagar yang sedang menjadi trending sosmed, yaitu #CHEPSG untuk membicarakan hasil yang mencengangkan bagi para penggemar Chelsea. [Baca juga: Fakta Unik Kemenangan PSG]

“Ceritanya tadi malem dibantai org brazil? haha #CHEPSG,” tulis @Rammdann.

“Pada akhirnya siapa yg lebih fokus dan tdk hilang konsentrasi, dia lah yg jadi pemenang. CONGRATULATIONS PSG !!! #CHEPSG,” tulis @rieeeyy menyiratkan kebahagiaan atas kemenangan PSG.

Sementara itu, netizen @boyomboyy, menduga kemenangan PSG karena tendangan hebat dari mantan pemain Chelsea, yaitu David Luiz.

“Kelakuan dari sang “mantan”sangat menyakitkan…#CHEPSG,” tulis @boyomboyy.

“Laga sepakbola Dramatis di pagi buta  #CHEPSG,” sahut @DonnieHendraw yang berpendapat pertandingan antara Chelsea dan PSG  kali ini berjalan secara dramatis.

Bahkan, netizen  @masarrip, menyebarkan gambar berkonten sindiran atau meme, yang menunjukkan wajah pelatih Chelsea, Jose Mourinho, disertai dengan kicauan,” Namanya juga pertandingan bola, ada yang kalah ada yang menang. jahaha #CHEPSG.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya