SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Kemeriahan hari raya Idul Adha 1435 H juga dirasakan sejumlah pemain sepakbola muslim di Eropa. Pemain-pemain top seperti Samir Nasri, Demba Ba hingga Karim Benzema berbagi ucapan selamat.

Striker Real Madrid Karim Benzema menuliskan “Selamat Idul Adha semuanya!!! Idul Adha !!!” di akun twitternya. Pemain asal Prancis keturunan Aljazair tersebut menulis juga membagikan gambar ucapan selamat.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kemudian ada juga ucapan selamat dari gelandang Manchester United berambut kribo, Marouane Fellaini. “Berharap anda sangat bahagia dan damai di lebaran ini. Semoga akhir pekan ini diberkati,” tulis Fellaini dalam akunnya, @fellainiM.

Ucapan disampaikan oleh penyerang ManchesterCity asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko.Penyerang berusia 28 tahun itu menyampaikan pesan berupa lafal Allah.

Selain itu ada pula Demba Ba yang “merayakan” Idul Adha di akun twitternya. “Kepada seluruh umat, saya berharap anda semua bersenang-senang dengan keluarga. Insa Allah, kalian ditempatkan di surga. Selamat Hari Raya,” tulisnya mantan pemain Chelsea ini lewat akun @Dembabafoot.

Mesut Oezil dan Kwado Asamoah tak ingin ketinggalan. Asamoah menulis “Saya doakan yang terbaik untuk para pengikut saya (di Twitter) yang beragama muslim dan orang-orang di seluruh dunia yang merayakannya. #EidMubarak,” di akun @Asabob20.

Sedangkan Mesut Oezil, “Eid Mubarak untuk semua teman-teman muslim di seluruh dunia!,” tulisnya dalam bahasa Inggris dan juga Jerman.

“Eid mubarak untuk semua muslim di dunia. Semoga Allah memberkati kita semua,” tulis Nasri di akun Twitter miliknya, @SamNasri19.

Bukan Cuma pemain muslim, eks-pemain bertahan MU, Rio Ferdinand juga mengucapkan selamat melalui akun twitternya.

“Selamat Hari Raya untuk teman-teman muslim saya dan followers di dunia,” tulis bek Quens Park Rangers itu ini yang kemudian di retweet sekitar ribuan followersnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya