SOLOPOS.COM - Cazorla dalam laga Manchester City vs Arsenal (Twitter.com)

Trending sosmed kali ini diramaikan hashtag #MCFCvAFC menyusul kekalahan Manchester City dari tamunya, Arsenal, semalam.

Solopos.com, SOLO – Pesta kemenangan Arsenal saat bertandang ke kandang Manchester City semalam tak berhenti di Ettihad Stadium. Di Twitter, netizen masih bereuforia dengan tagar #MCFCvAFC hingga menjadi trending topic.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam laga yang digelar di Manchester, Minggu (18/1/2015) sore waktu setempat, Arsenal sukses memberikan kekalahan kandang bagi The Citizens dengan skor 2-0. Banyaknya fans Arsenal di Indonesia membuat tagar #MCFCvAFC menjadi trending hari ini.

Salah satunya ditunjukkan akun @Masdhim yang berkicau tentang kemenangan tim asal London Utara itu. “Gak sia2 begadang semalem, tim bola kesayangan menang dikandang lawan. Alhamdulilah jg ttp bisa bangun pagi. #MCFCvAFC #HardGame.”

Pernyataan @Masdhim tersebut, disambut meriah oleh akun @AifArsenal, yang sekaligus memuji permainan Cazorla, berikut ini.

Man of the match, terima kasih atas goal dan assistnya @19Scazorla #MCFCvAFC, “tulisnya.

Gun-believed #MCFCvAFC,” kicau @Jansen_Pangeran.

Dikabarkan Whoscored, karena sumbangan satu gol dan satu asisst yang dibuatnya di laga ini, Santiago Cazorla dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match. Cazorla diberi skor 10 karena aksinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya