SOLOPOS.COM - Victor Valdes Jadi Trending Topic Setelah Gabung Manchester United (Twitter)

Trending sosmed kali ini diramaikan dengan kiper baru Manchester United, Victor Valdes, yang menjadi trending topic di Twitter.

Solopos.com, SOLOTrending sosmed kali ini menampilkan Victor Valdes yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU). Fans MU di Twitter ramai-ramai berkomentar tentang kedatangan Valdes yang resmi dikontrak MU untuk 18 bulan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Mantan kiper Barcelona ini resmi bergabung dengan Manchester United setelah tidak memperpanjang kontrak bersama El Barca. Kontrak Valdes bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2014 lalu. Manchester United dinilai beruntung merekrut kiper berusia 32 tahun ini karena mendapatkannya tanpa biaya.

Victor Valdes diharapkan mampu memperkokoh lini belakang Manchester United yang selama ini hanya mengandalkan David De Gea di bawah mistar gawang. Kedatangan Valdes bisa membuat David de Gea tak lagi dalam zona aman sebagai kiper utama.

Di Twitter, para pendukung Manchester United membuat hashtag Victor Valdes. Hingga pukul 09.30 WIB,  hastag Victor Valdes menjadi trending topic Twitter. Fans MU menyambut kedatangan Victor Valdes di Old Trafford. Berikut sebagian komentar netizen yang diambil dari hashtag Victor Valdes.

“Selamat pagi saodara sebangsa & sedesaa. Welcome to Manchester United, Victor Valdes,” tulis pemilik akun @AsliUnited.
“Yap, Victor Valdes akan mengenakan No. 32,” tulis pemilik akun @unitedarmyfc.
“Selamat pagi, selamat datang dibench Victor Valdes!! De Gea tetap kiper utama yeahh :D,” tulis pemilik akun @UnitedBobotoh.
“Victor Valdes+ De Gea best team keeper di dunia, selamat datang Valdes,” tulis pemilik akun @AkuTweetFakta.
Welcome Valdes!! “@UtdIndonesiaJKT: Victor Valdes saat melakukan tes medis di Aon Training Complex,” tulis pemilik akun @Kudjay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya